Lomba Kompetensi Siswa (LKS) Provinsi Jawa Timur tahun ini di selenggarakan di Kabupaten Tulungagung diselenggarakan selama 4 hari yakni mulai pada 27 sampai 30 Januari 2020 dengan mengusung tema, “Siap Berkompetisi dan Berprestasi di Era Revolusi Industri 4.0” .

Pada kegitan ini SMK Negeri 1 Pacitan berhasil meraih 4 Kejuaraan. Bidang lomba Cloud Computing meraih Juara 3 atas nama Josephine Kristianti Saputra, Bidang Leather Craft atas nama Galeh Wisnu Aji meraih Juara 2, Bidang Textile atas nama Ahmad Hasbullah meraih Juara 3 dan Juara 3 bidang WoodCraft atas nama Alifia Nursifin Aditiyahya.

“Alhamdulillah, Saya sampaikan selamat kepada para juara dan team LKS, semoga tahun depan dapat berprestasi lebih baik lagi dan tetap semangat.” Ungkap Waka Kesiswaan M. Firdos

Pada penutupan acara LKS yang dihadiri Wakil Gubernur Jawa Timur, Emil Elestianto Dardak , dalam sambutannya mengatakan, kegiatan Lomba ini bukan cuma untuk jadi juara, tetapi melatih jiwa profesionalisme, mental juara yang harus dimiliki oleh siapapun, terlepas dari apa hasil dari LKS yang telah di laksanakan pada beberapa hari terakhir. SMK bukan akhir dari proses belajar, tetapi SMK merupakan gerbang pertama untuk memasuki fase kehidupan sebagai manusia yang mandiri.

SMK Negeri 1 Pacitan Raih 4 Kejuaraan di LKS Prov. Jawa Timur 2020

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.