Musim Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) Tahun pelajaran 2020-2021 jenjang SMA dan SMK sudah dimulai. Sudahkah adik-adik kelas IX SMP/MTs menentukan pilihan dimana akan melanjutkan sekolah.

Tentunya, sebelum menentukan sekolah pilihan ada baiknya mengenali terlebih dahulu profil, latar belakang dan informasi yang lain untuk meyakinkan diri. Namun terkadang keterbatasan sumber informasi, maraknya berita hoax menjadi penghalang untuk mendapatkan informasi yang akurat dan terpercaya. Terlebih dimasa pandemi Covid-19 yang mana dianjurkan untuk berada di rumah, beraktifitas dirumah, beribadah juga dirumah.

Untuk Itu, Divisi Humas SMK Negeri 1 Pacitan membuat program PINTAS (Pusat Informasi SMK Negeri 1 Pacitan) yang dapat diakses secara live di laptop/hp dari rumah.

“Covid-19 tidak menjadi penghalang untuk tetap memberikan pelayanan terbaik ” ungkap Kusno,S.Pd MM.Pd selaku wakasek bidang Humas SMK Negeri 1 Pacitan.

Program PINTAS bertemakan Talk Show yang dipandu oleh Host Rustanto,S.Pd, Tri Ratna K, S.Pd dan Dra. Henny Prasetyawati terkait Profil, jurusan, ekstrakurikuler dan informasi lain dengan mendatangkan Nara sumber di bidangnya.

Program PINTAS dapat disaksikan secara Live di facebook, instagram, dan youtube chanel SMK N 1 Pacitan mulai Senin 11 Mei 2020 pukul 10.00 WIB

PINTAS, Kenali SMK N 1 Pacitan Dari Rumah Aja